Asyik....Suporter Terbaik Bakal Diganjar Rp 100 Juta


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Mahaka Sports and Entertainment bekerja sama dengan TNI sebagai penggagas Piala Jenderal Sudirman akan menyediakan uang tunai 100 juta Rupiah untuk suporter terbaik selama perhelatan turnamen.



Hal itu disampaikan CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani. Apa yang dilakukan Mahaka dengan memberikan hadiah bagi suporter terbaik tak terlepas dari kreativitas suporter selama Piala Presiden yang lalu.

"Suporter adalah bagian dari sepak bola dan merupakan pemain ke-12 untuk sebuah tim," kata Hasani kepada wartawan di Hotel Century, Jakarta, Jumat (06/1/2015).

"Oleh karena itu kami berpikir untuk memberikan sesuatu. Ketua Organizing Committee (Piala Jenderal Sudirman), Letjen TNI Agus Sutomo juga mempertegas untuk memberi sesuatu ke suporter. Jadi, kami akan memberikan penghargaan suporter terbaik. Nilainya tidak besar, berupa uang 100 juta Rupiah," tambahnya.

Menurut Hasani, apa yang dilakukan Mahaka dan TNI saat ini merupakan wujud penghargaan dari pihak penyelengg ara terhadap suporter. Hasani tak segan mengungkap pengalamannya saat Arema Cronus dijamu Sriwijaya FC dimana tim berjuluk Singo Edan itu mengalami kekalahan.

Namun, meski timnya kalah, Aremania julukan suporter Arema Cronus tetap berprilaku tertib hingga mereka berada di luar stadion.

"Itu yang buat saya bangga sebagai penggemar sepak bola Indonesia. Waktu Arema dikalahkan Sriwijaya FC di Solo misalnya, kami dipanggil pihak keamanan agar meminta penambahan personel keamanan. Namun, saya melihat Aremania tetap dengan kepala tegak keluar dari stadion. Mereka keluar secara mengalir tanpa berbuat apapun," pungkasnya.[rza]



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top