Cari Artikel

Loading...

Artis Transgender Dena Rachman Kini Jadi Perancang Begini





Bagi kamu yang besar di era tahun 1990-an, pasti kenal dengan penyanyi cilik bernama Renaldy. Namun, sekarang dia sudah tiada. Pasalnya, cowok ganteng itu kini telah berubah menjadi seorang artis transgender bernama Dena Rachman, yang memiliki paras cantik dan tubuh yang menarik seperti kebanyakan wanita. Dena Rachman kecil sekarang sudah Dena Rachman hot. Dia pun sudah meninggalkan dunia musik, dan sekarang memilih menekuni karir di dunia fashion.

Namun, artis yang sudah berusia 28 tahun itu tidak berkarya sebagai perancang busana yang kini banyak ditekuni oleh para artis. Melainkan Dena memilih mengeksplorasi kreativitasnya dalam merancang sepatu. Dia pun sudah memiliki sebuah nama label untuk mewadahi semua sepatu hasil rancangannya, yakni bernama ‘Drama Shoes’. Tak main-main dan tak ingin disebut hanya mengikuti arus, Dena Rachman waktu kecil yang bernama lengkap Renaldy Denada Rachman itu pun mengaku serius untuk menjadikan Drama Shoes sebagai nama label sepatu mendunia.

“Pada dasarnya saya serius menggarap brand ini. Saya bukan sekadar ikut-ikutan. Saya dari dulu ingin menjadi pewirausaha dan memang dari dulu ingin berkarir di dunia mode. Sepatu-sepatu Drama Shoes itu karakternya sangat saya. Seperti apa wanita Drama? Wanita cantik yang berkarakter. Dia feminin tapi berani. Jadi garis desainnya adalah klasik tapi tetap unik,” ungkap mantan penyanyi cilik sukses saat Dena Rachman masa kecil itu dalam acara Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. Koleksi sepatu rancangan Dena yang bertajuk Shanghai Affair memang ditampilkan dalam ajang fashion show terbesar di Indonesia itu.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest