Aneh Tapi Nyata....Ikan Lele ini Bermata Tiga




Seorang pria mengklaim berhasil menangkap seekor ikan lele bermata tiga di Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS). 



Dalam video milik Mike Hunter yang diunggah ke kantor berita lokal Gothamist, seperti dikutip Mashable.com, Rabu (11/11/2015), terlihat seorang pemancing yang menarik ikan bermata tiga dari Kanal Gowanus. 

Kanal Gowanus dikenal sebagai saluran air tercemar dan paling kotor di Negeri Paman Sam. Masyarakat lokal kerap menyebut Kanal Gowanus dengan sebutan "gonore mengapung." Gonore adalah nama sebuah penyakit. 

Dalam dunia sains, ikan atau hewan bermata lebih dari dua rupanya bukan suatu hal baru. Namun, ilmuwan kerap menyebut mata ketiga hewan merupakan hasil mutasi, bukan polusi. 

Profesor Waldman, penulis buku Heartbeats in the Muck: A Dramatic Look at the History, Sea Life, and Environment of New York Harbor, mengomentari penemuan ikan bermata tiga kepada New York Times. Ia menilai ikan bermata tiga itu pada kenyataannya adalah ikan lele jenis freshwater bullhead.

"Tidak pernah ada ikan lele freshwater bullhead di air asin seperti di Kanal Gowanus. Menemukan satu ekor di sana rasanya terlalu janggal," kata Waldman, yang mengaku skeptis atas video Mike Hunter. 

Meski video itu belum dapat diverifikasi, namun berhasil menjadi viral di internet. Sejak diunggah ke YouTube pada 9 November, video ikan lele bermata tiga telah ditonton lebih dari 7 ribu kali. 




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest