Aneh Tapi Nyata....Baru Berusia 13 Tahun, Remaja Ini Tampak Seperti Wanita Tua


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Meski baru berusia 13 tahun, Zara Hartshorn terlihat seperti wanita tua karena penyakit yang ia derita. Lipodystrophy yang ia derita membuat Zara tampak seperti nenek-nenek. Ibunya, Tracy, menyebutkan kalau Zara mewarisi gen tersebut dari dirinya. Menurut Tracy, semua anak-anaknya yang lain memiliki kondisi yang sama. Tapi gejala yang parah terjadi pada kasus Zara.



Tracy berhasil menyembunyikan Zara sejak ia lahir. Namun ketika tiba masanya Zara pergi ke sekolah, saat itulah mimpi buruk dimulai. Teman-teman sekolah meng*lok-ol*k dan memukulinya jika ia mencoba untuk melawan. Orang dewasa akan berhenti dan menatap wajah keriput Zara seolah-olah ia makhluk asing.

Dilansir dari Weirdlife, Selasa (10/11/2015), Lipodistrofi menyebabkan jaringan lemak di bawah kulit memburuk, sementara kulit tetap tumbuh secara berlebihan. Tracy juga pernah mengalami tragedi yang sama dengan anaknya. Namun setelah menjalani op*rasi wajah, setelah dua tahun, penyakitnya hanya meninggalkan bekas luka op*rasi saja.

Tracy sangat ingin membantu memulihkan kepercayaan diri Zara. Akan tetapi, ia tidak mampu membayar pengobatan dengan penghasilannya sebagai orang tua tunggal. Tracy kini tengah melakukan berbagai macam upaya untuk mencari bantuan pengobatan bagi anaknya. (sul)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top