Aksi Simpatik Polisi Tolong Penabrak Mobilnya Dapat Pujian


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Tidak selamanya polisi itu lekat dengan arogansi dan perilaku buruk ditengah masyarakat. Aksi seorang polisi di Sukoharjo, Jawa Tengah ini menjadi perbincangan dan mengundang simpatik dari netizen. Banyak yang mengatakan seharusnya seperti inilah polisi itu yang sebenarnya.

Polisi yang sedang mengendarai mobil ini mobilnya ditabrak dari samping hingga pintunya penyok cukup parah, namun polisi ini bukannya menilang ataupun bertindak arogan. Polisi ini malah menolong orang yang menabraknya.

Pria yang sudah berumur ini tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat surat termasuk SIM dan STNK. Sesaat setelah menabrak mobil milik polisi ini, polisi yang mengendarai mobil ini keluar dari mobilnya dan menolong bapak penabrak ini. Ia mengambil kapas dan obat dari dalam mobilnya untuk membersihkan muka bapak yang berlumuran darah.

Setelah itu bapak penabrak ini disuruh melanjutkan perjalanan dan hanya dinasehati supaya mengendarai kendaraannya pelan pelan saja, menggunakan helm dan selalu membawa surat surat. Sama sekali tidak arogansi, dan tidak diproses di kantor polisi. Padahal seperti yang terlihat di foto, mobil pak polisi ini penyok di pintu belakang sebelah kanan.

Belakangan diketahui kalau beliau ini adalah wakil kepala polisi. Aksi simpatik ini mendapatkan pujian dari netizen, dan beragam komentar keluar dari para netizen ini. Kalau seperti ini benar-benar hormat, di berita ada oknum hanya terserempet sampai srnjata api yang bicara. Salut pak polisi!

Semoga semakin banyak pak polisi yang seperti ini



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top