Akhirnya Yang Ditunggu-Tunggu Bimbim Slank Terwujud





Musisi sekaligus drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank baru saja dikaruniai anak ketiga. Keluarga Bimbim Slank pun sekarang semakin ramai, setelah sebelumnya dia dan sang istri, Reny Setiawati, sudah mendapatkan dua orang putri Bimbim Slank. Tak ayal, mereka sangat berbahagia saat ini. Apalagi, anak ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki, di mana selama ini Bimbim memang menunggu-nunggu dan mengharapkan anak cowok.

Anak ketiganya itu sendiri lahir pada Rabu, 4 November 2015 lalu, di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan. Bimbim pun langsung memberikan nama terbaik untuk anak cowoknya yang pertama itu. Namanya adalah Maomettano Luke Almachzumi. Lalu, apakah arti nama dari anaknya itu? “Maomettano itu diambil dari bahasa Italia. Luke dari Yunani. Sedangkan Almachzumi nama keluarga saya. Jadi kalau digabungin, arti namanya ‘cahaya pengikut Muhammad di keluarga saya,” ungkap Bimbim dalam jumpa pers awak media, belum lama ini.

Anak Bimbim Slank itu lahir sekitar pukul 05.50 WIB dengan berat badan 2,925 kilogram dan tinggi 47 centimeter. Kelahirannya pun berlangsung secara normal, tanpa operasi caesar. Pada kesempatan itu, dia juga mengungkapkan rasa bahagianya dengan kelahiran anak tersebut. “Lahirannya normal, gak pake caesar. Aku happy, ini anak cowok pertama. Terus bedanya jauh, yang satu 14 tahun dan 9 tahun, ini baru lahir,” tambahnya. Selamat buat Bimbim Slank family!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest