Akhirnya Iwan Fals Tagih Janji Jokowi


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 


Iwan Fals menumpahkan isi hatinya tentang janji-janji petinggi negara ini. Dia pun meminta Presiden Jokowi memenuhi janji masa kampanyenya.

"Saya ingin janji-janji yang diberikan oleh presiden yang diberikan kepada rakyat dapat terwujud dan semoga bukan janji-janji kompeni serta masalah korupsi di negara ini dapat segera lenyap," kata Iwan Fals dengan tegas di Gedung Jakarta Golf Club di Rawamangun, Jakarta, lansir okezone.

Misi itulah yang diusung Iwan Fals melalui konser bertajuk 'Untukmu Indonesia' yang akan digelar Istora Senayan pada 21 November 2015.

"Konsep konser ini akan mengedepankan lirik yang ada dari setiap lagu Iwan Fals, yaitu masalah sosial, politik, alam, lingkungan dan juga cinta," tutur Iwang Noorsaid sebagai Music Director pada konser tersebut.

Ada beberapa lagu baru yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Iwan Fals di konser itu. Sebut saja lagu berjudul Untukmu Indonesia dan Lawan Korupsi.

Selama setahun era Presiden Jokowi, banyak yang menilai Iwan Fals tak 'segarang' dulu. Seorang netizen, Aries Rizvi menyatakan dia merindukan sosok Iwan Fals yang dulu.

"Sy rindu Iwan Fals yg dulu, zaman pak Beye.. Iwan Fals masih cukup kritis, masih suka mengkritik kebijakan Pemerintah yg dirasa tidak pro rakyat. Sekarang, dikala Iwan Fals ditunjuk jd Duta Desa oleh Pemerintah, ia tak bergeming sama sekali, diam tak bersuara lantang ketika banyak kebijakan yg tdk pro-rakyat keluar spt pencabutan subsidi BBM, gas dan listrik. Ketika Demokrasi berpendapat dibatasi oleh adanya SE HS, Iwan pun juga diam, padahal pada era Orba dialah salah satu seniman yg vokal bersuara menentang tindakan Pemerintah yang membungkam kritik," ujar Aries Rizvi di wall facebooknya.
sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top