"Ada Sosok Putraku yang Meninggal di Foto Ini dan Aku Bahagia"....Bikin Terharu Bro....!!




Kepergian orang yang kita sayangi untuk selamanya pasti akan meninggalkan rasa sedih dan duka yang mendalam. Bahkan meski kepergiannya sudah berlalu lama, tapi rasa rindu bisa saja kerap datang. Saat kita ingin merayakan momen-momen istimewa, pasti akan terasa masih ada yang hilang tanpa kehadirannya. 




Anna Bozman Thompson kehilangan putranya Lake. Dilansir dari mashable.com, Lake meninggal karena penyakit leukimia yang ia derita. Kenyataan ini jelas membuat Anna sedih. Apalagi saat Anna menikah bulan Oktober ini, dia merasa sedih karena sebelumnya tak pernah foto keluarga tanpa kehadiran Lake.

Beruntung ada fotografer kreatif yang bisa mengatasi kesedihan Anna. Brandy Angel, sang fotografer ini memang menjalankan bisnis fotografi nirlaba untuk keluarga yang anak-anaknya menderita kanker. Dengan keahliannya, ia bisa membuat sosok Lake seolah ikut berfoto dengan Anna dan suami dan dua anaknya yang lain.

Brandy bekerjasama dengan Paul Woodward untuk membuat foto keluarga impian Anna. Dalam foto yang sudah diedit, terlihat sosok Lake berada di samping kanan ayah tirinya yang menggendong adik perempuannya. Meski Lake sudah tiada, tapi keberadaannya akan selalu dikenang oleh Anna dan keluarga.

"Ini potret keluargaku," Anna sepertinya merasa puas sekali dengan hasil fotonya. 

“Families are messy. Immortal families are eternally messy. Sometimes the best we can do is to remind each other that we're related for better or for worse...and try to keep the maiming and killing to a minimum.”
― Rick Riordan, The Sea of Monsters 








sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest