7 Tanda Cowok/Cewek Yang Suka Masturbasi


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Masturbasi atau yang juga dikenal dengan onani adalah salah satu bentuk kegiatan seksual yang dilakukan sendiri atau selfsex. Sebenarnya selama dilakukan dengan benar, tidak akan ada masalah dengan kesehatan ataupun menimbulkan kecanduan. Yang menjadi permasalahan adalah ketika seseorang itu sudah kecanduan atau ketagihan.

Ketika seseorang itu sudah mulai kecanduan dan ketagihan masturbasi maka akan banyak muncul dampak negatif, baik itu dari segi kesehatan ataupun dari segi perilaku. Seberapa parahkah dampak masturbasi ini? Bisa saja sangat parah hingga memicu perkosaan, dalam beberapa kasus ada yang meninggal karena masturbasi hingga puluhan kalinya dalam semalam.

Orang orang yang sering (kecanduan) melakukan masturbasi sendiri sebenarnya ada 7 tanda tanda yang bisa saja dilihat, kalau tanda tanda ini dilihat dalam diri anda berusahalah semaksimal mungkin untuk menguranginya.

1. Menjadikan onani sebagai pelampiasan emosi
Seks sebenarnya bisa menstabilkan emosi yang sedang naik turun. Nah yang menjadi masalah ketika anda tidak memiliki pasangan sah dan anda menjadikan masturbasi untuk melampiaskan emosi anda. Bisa jadi anda sudah kecanduan


2. Timbul sakit pada area kelamin
Terlalu banyak melakukan masturbasi bisa menimbulkan kerusakan jaringan karena terus menerus dirangsang. Akibat paling simpel adalah lecet, dan yang paling fatal adalah rusaknya pembuluh darah. Kalau ini terjadi, bisa jadi anda sudah kecanduan masturbasi

3. Timbul rasa malu
Pelaku masturbasi menurut psikolog terlihat dari kondisi psikis yang terganggu. Menurunnya tingkat kepercayaan diri dan malu saat berada di lingkungan sosial. Ini hanya bisa dirasakan oleh orang yang terlalu sering melakukan masturbasi



4. Terobsesi
Ini sudah menyangkut ke psikis, masturbasi tidak akan bisa lepas dari pikirannya. Jadi saat ada waktu atau ada sesuatu yang menaikkan gairahnya ia akan melakukan masturasi. Pada tingkat yang paling parah, ia tidak akan bisa menahan gairah seksnya dan tidak cukup hanya dengan masturbasi, satu satunya cara adalah melakukan hubungan seks. Bagaimana kalau itu bukan pasangannya? Inilah yang memicu terjadinya perkosaan.

5. Menyesal
Orang yang melakukan masturbasi secara aktif akan memiliki perasaan bersalah dan selalu ingin berhenti. Namun ini hanya sesaat dan akan hilang saat gairah nya meningkat. Dan orang itu

6. Mengganggu hubungan

Bagi pasangan suami istri, masturbasi sebenarnya bisa dijadikan variasi seks apabila dilakukan bersama sama. Yang menjadi masalah adalah ketika salah satunya lebih menikmati masturbasi daripada hubungan seks itu sendiri



7. Kesepian
Kalau anda sedang sendiri tidak mempunyai teman untuk berbagi, dan anda memilih untuk melakukan masturbasi maka sudah dipastikan anda sudah benar benar kecanduan! Hal tersebut terjadi karena efek dari hormon dopamin yang Anda keluarkan saat mencapai orgasme.

Apakah masturbasi ini berbahaya?

Sebenarnya tidak, kalau pernah mendengar mitos terlalu banyak masturbasi mengakibatkan sperma habis itu sebenarnya salah, karena aktivitas ini hampir tanpa resiko. Tapi bukan berarti benar benar tanpa resiko.

Psikolog mengatakan kalau orang orang yang melakukan masturbasi berlebihan ini akan mengalami penurunan kualitas hidup karena hanya akan memikirkan masturbasi sepanjang waktu, dan tidak akan nyaman karena setiap melihat sesuatu yang membuat gairahnya meningkat dia harus masturbasi.

Masalah masalah kecil seperti ini lambat laun akan mempengaruhi kesehatan fisik. Jadi mulai sekarang berhentilah melakukan hal ini dan lakukanlah sex secara benar. Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top