Buaya Pemangsa Warga Rawajitu Lampung sepanjang 6meter Telah Tertangkap (no sotosop)


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Sekitar sebulan yang lalu warga daerah rawajitu geger karena seekor buaya raksasa muncul diperkebunan sawit ptpn, munculnya buaya ini selain menggegerkan warga sekitar juga menjawab sudah pertanyaan selama ini dimana banyak petani sawit hilang tanpa sebab. (Baca Juga) : Hewan Yang terlihat tidak berbahaya tetapi MEMATIKAN !! harap Hati hati

Kemunculan ini membuat banyak warga geram, dan atas bantuan dari para perangkat desa dan kontraktor jalan, maka buaya raksasa ini bisa ditangkap beramai ramai.
 
karena no pic : hoax, maka akan saya perlihatkan gambarnya, untuk  sementara pic hanya satu, karena dikirim oleh teman saya yang bertugas sebagai marketing sparepart bermotor yang pada saat itu sedang survey dan mapping daerah rawajitu dan unit 2.
 
berikut penampakannya gan... (no sotosop).
(Baca Juga) : 'Salam Gigit Jari' dan 'Salam 2 Ribu' Jadi Topik Populer di Media Sosial #BBM

Karena super besar maka harus mengerahkan satu unit alat berat atau escavator milik pengusaha kontraktor untuk mengangkatnya!
(Baca Juga) : ilusi mata TINGKAT DEWA : UKURAN 2 MEJA





Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top