[DITILANG - ASK] Ciri-ciri SIM yang bukan hasil nembak


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 


Gan, ane punya pengalaman dari temen ane soal ditilang Polisi.


Kan temen ane punya SIM C, dia dapetin itu SIM bener2 dengan cara test....sama sekali nggak nembak. Pokoknya resmi.

Suatu saat, dia naek motor gak pake helm. Akhirnya dibrentiin ama Pakpol, kemudian diminta SIM dan STNK. Sambil ngeliatin SIM temen ane, si Pakpol bilang gini : "Kamu udah bagus dapet SIM nggak nembak, tapi kenapa gak mau pake helm.?"

Pertanyaan ane : Bagaimana itu Pakpol tau kalo temen gw gak nembak SIM hanya dengan ngeliatin SIM C temen ane?


sumber | digali.blogspot.com




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top