Pohon Natal Teraneh Dari Seluruh Dunia


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Natal sudah dekat, harga pohon cemara sudah mulai mahal. Memakai pohon lama pastinya sudah rusak, lantas bagaimana ya? Jangan khawatir kalian bisa meniru cara ini. Mereka membuat pphon natal dari barang yang sudah tersedia. Tidak memakai pohon cemara beneran ataupun dari plastik. Semua benda yang di sekitar ternyata juga bisa dan tak kalah seru. Berikut pohon natal paling unik dari seluruh dunia.

1. Pohon Natal Dari Potongan Kayu


Pohon Natal berikut ini dibuat dari potongan kayu yang atasnya dicat hijau. Potongan tersebut disusun menyerupai piramida hingga terlihat seperti sebuah pohon cemara. Meski terlihat sederhana, namun memiliki sebuah estetika dan artisitik tersendiri. Ada yang berminat mencobanya? Bahannya pun juga murah lho.

2. Pohon Natal Dari Balon


Membuat anak anda turut larut dalam kreativitas Natal, bisa juga menggunakan cara ini. Dengan balon putih yang banyak dan dibentuk seperti piramida. Balon tersebut bisa diikatkan di benda yang statis agar tak terbang kemana-mana. Maka anda bisa memiliki sebuah pohon Natal yang unik dan bisa terbang.

3. Pohon Natal Dari Manik-Manik


Ingin merayakan Natal, namun pa adaya tak punya tempat untuk menaruh pohon cemara. Gambar ini bisa menjadi solusinya, bagi kalian yang tinggal di apartemen ataupun kos-kosan. Manik-manik kalung yang tak terpakai bisa digantung dan dibentuk sesuai dengan bentuk pohon cemara. Masih bisa merayakan Natal dengan pohon yang unik dan tidak memakan tempat pula.

4. Pohon Natal Dari Sarung Tangan


Pohon Natal satu ini sangat unik karena terbuat dari sarung tangan karet yang dibentuk menjadi balon. Sarung tangan karet tadi dirangkai mirip dengan bentuk pohon cemara. Tinggal menaruh hiasan Natal yang digantung pada pohon-pohonan tersebut, maka terlihat seperti Pohon cemara yang berselimutkan salju. Sangat kreatif bukan?

5. Pohon Natal Dari Botol


Banyak botol bekas di rumah juga bisa dipakai menjadi pohon Natal. Seperti terlihat di gambar ini di mana botol-botol tersebut disusun. Bintang di atasnya pun dibuat dari kaleng minuman bekas yang dirangkai.

6. Pohon Natal Dari Brokoli


Tidak suka brokoli, jangan khawatir karena bisa dijadikan sebuah hiasan Natal yang unik. Dengan menyusun brokoli tersebut mennyerupai pohon dan ditambahkan hiasan dari makanan yang dibentuk seperi bintang, hewan dan lainnya. Pastinya sang buah hati akan tertarik dan mencoba memakan brokoli tersebut. Atau mungkin dia akan kagum memandanginya karena sayang untuk dimakan.

7. Pohon Natal Dari Bantal


Natal tanpa pohon cemara memang terasa kurang sekali. Namun bagaimana jika kondisi rumah yang padat dan tak ada tempat untuk menaruhnya? Ini bisa menjadi solusi bagi yang rumahnya tak memiliki space luas. Dengan menggunakan bantal yang disusun seperti pohon natal, dan diatasnya ditaruh bintang dari pohon pula. Tambahkan lampu di belakang sebagai efek agar terlihat pohon ini menyala.

8. Pohon Natal Dari Rak Buku


Persoalan yang sama dengan terbatasnya ruangan untuk menaruh pohon natal di rumah kini sudah teratasi. Tak perlu membuat sang anak cemberut, karena kalian bisa berkreasi dengan apa yang ada di rumah. Singkirkan sejenak buku koleksi anda di rak dan susun lampu dan hiasan Natal di sana. Hias sebagus mungkin dan tambahkan ornamen, maka anda akan memiliki sebuah pohon Natal yang unik.



sumber | digali.blogspot.com




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top