(NGAKAK) Foto SI Mahasiswa Teknik Mesin 4 x 6 = 6 x 4


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Langsung aja gan, GPL... Nih die si mahasiswa teknik mesin undip yang lagi fenomenal dalam persilatan mendebat kesalahan guru di PR adik

Spoiler for agak melambai:



Spoiler for agak alay:


Spoiler for terguncyang ngerjain PR adik:


Mau jadi apa ni mahasiswa habis kuliah?

Udah salah malah nekat ngumbar kebodohan ke ruang publik
Pasti perusahaan udah blacklist nih nama untuk diterima jadi karyawan
Percuma aja lo kuliah di teknik mesin tong..

Sumber : Facebook Si 4 x 6




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top