Merk Sepatu futsal lokal yang MURAH dan BERKUALITAS !


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 


Banyaknya merk sepatu futsal yang gak berkualitas dan asal asalan di indonesia, membuat banyak orang yang lebih percaya kepada merk luar seperti Adidas , Nike , Umbro , Puma , dan lainnya.

tapi sebenarnya gak perlu kok kita merogoh kocek dalam dalam untuk mendapat sepatu yang berkualitas, ada beberapa merk lokal yang direkomendasikan karena memang memiliki kualitas yang bagus, bahkan bisa dibilang kualitasnya 8 : 10 jika dibandingkan dengan sepatu merk luar negri yang udah terkenal. Lihat  5 Merk Sepatu yang dipakai Remaja jaman sekarang

ringan , enak buat mengontrol bola , dan awet sudah bisa dijamin untuk merk sepatu futsal indonesia yang ini. barikut daftar merk yang direkomendasikan.



1. SPECS

untuk yang lebih suka bermain dengan speed dan kontrol bola disarankan untuk menggunakan sepatu ini karena ringan dan nyaman digunakan, serta tidak licin dan awet, dan terdapat sedikit bantalan dari busa di bagian atas sebelum alasnya yang membuat kita agak nyaman ketika mengentakan kaki ke tanah dan membuat kita bergerak lebih cepat.  bahkan fitur belum ada dimerk Adidas dan Nike.

tapi kalau gerakan kalian memang benar benar lambat yah jangan merasa dikecewakan dengan sepatu, karena sepatukan cuma memberikan sedikit perubahan dalam performa, 75% berasal dari skill dan 15% berasal keberuntungan pastinya. 10% nya lagi baru dari sepatu.
tapi malah akan mengurangi 50% dari kemampuan kalian jika sepatu yang digunakan licin, dan tidak pas di kaki. makanya harus tetapi menggunakan sepatu yang memiliki standar kualitas.

harga baru sepatu merk specs biasanya antara 200 rb - 280rb bergantung toko yang
 menjualnya.



2. League
setelah specs adalah league karena walau tidak seringan specs league ini memiliki bentuk yang nyaman dan berat dari sepatu tidak terlalu ringan, tetapi akan sangat cocok bagi yang punya tendangan tendangan halilintar di lapangan karena sangat membantu dalam hal tendangan dan kontrol bola. league ini memiliki bagian alas yang sangat awet dan enak untuk rem. tapi kalau tendangan gak kencang ini juga enak buat kontrol bola jadi gak perlu dikhususkan untuk yang punya tendangan kenceng. harganya berkisar di 180rb - 250rb.




3. Nobleman
Di posisi ketiga yaitu nobleman yang kualitasnya bagus juga, cukup ringan, tidak licin , dan lumayan awet. soal kenyamanan sepatu ini juga tidak kalah dengan league dan Specs. kelebihannya ada di harganya yaitu hanya berkisar di 150rb - 185rb-an saja dan desainnya menarik.

dibanding merk "speed" yang sudah sangat pasaran dan gak bener kualitasnya, sepatu ini sangat disarankan bagi yang tidak ingin menabung uang atau lagi krisis moneter, kalau dibanding "Speed" nobleman jelas unggul jauh, mungkin perbandingannya 8 : 3.

sekian... di atas adalah beberapa merk sepatu futsal lokal yang kualitasnya sudah direkomendasi, yang lainnya.... yah ada beberapa juga sih yang lumayan bagus tapi masih dibawah standar kenyamanan dan keawetannya.

kalau merk sepatu lokal yang gak recommended ada dibawah ini:


- Speed
- Ardiles
- Finnotti
- ATT
- dsb

kalau kalian lebih suka memakai sepatu bermerk internasional yah silahkan aja asalkan jangan sampai memberatkan orangtua, dan minimal skillnya juga sudah mencukupi untuk memakai sepatu merk terkemuka, karena malu kalau dikatain "skill sama sepatu masih bagusan sepatunya" .

ane saranin kalau mau beli sepatu merk luar mending beli yang KWsuper-nya aja, karena bentuk dan kualitasnya masih identik kok.

thx...




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top