Ini dia gan Bayi dengan GAYA RAMBUT Paling Keren se-Jagat


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Memiliki buah hati berambut tebal, membuat pas*ngan suami istri yang tinggal di Toronto, Kanada kerap menggonta-ganti gaya mahkota sang anak yang bernama Pasha. Lalu mengabadikan dan mempostingnya di media sosial Reddit.



"Hal pertama yang dokter katakan saat proses kelah*ran bayiku adalah 'Wow, Anda punya anak laki-laki dengan banyak rambut'," ungkap Sahar kepada Today.com, yang dikutip Rabu (24/9/2014).

Berkat tatanan rambutnya itu, si kecil yang dilah*rkan dari rah*m wanita bernama Sahar Hafeez pun menjadi populer. Sahar menuturkan, ide menata gaya rambut bayi Pasha muncul saat memandikannya.

"Sangat mudah dan menyenangkan untuk menata rambutnya menjadi bentuk yang berbeda," ucap Sahar.

Sang suami pun turut andil menata rambut Pasha, dan mengabadikannya lewat jepretan foto dari berbagai gaya rambut putra kecilnya itu.

Sejak saat itu, berbagai ekspresi foto dengan gaya rambut berbeda pun tercipta. Mulai dari rambut ala Superman, belah tengah hingga ala model Vogue pun diposting kedua orangtua Pasha.

Ternyata banyak orang menyukai Pasha dan rambut lebat miliknya. Lalu foto-foto Pasha yang diposting Sahar pun menjadi populer di situs Reddit.

"Pasha membuat kami tertawa setiap hari. Kami pikir itu benar-benar lucu karena ia anak kami, tapi ternyata orang lain juga meerasakan hal serupa," tutur Sahar.

Sahar mengaku sangat suka dengan foto Pasha ala 'The Vogue', rambut klimis yang disisir ke samping. Sementara suaminya, menyukai tatanan ala 'The Johnny Bravo' yang bagian poninya disisir ke belakang. Keren!

Pasha, yang berusia sekitar 4 bulan dalam foto, terlihat menikmati ulah kedua orangtuanya. Terpancar dalam semua ekspresi gembiranya dalam gambar. (Ein)








ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top