10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal untuk CEWEK


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Dulu, merk-merk sepatu wanita seperti Jimmy Choo tidaklah setenar sekarang di dunia fashion. Jika tidak dikenakan oleh para selebriti dunia, khususnya Hollywood, mungkin saja merk tersebut akan masuk daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh ini dan menjadi nama asing di dunia fashion walaupun kreasi mereka sangat berkelas dan beharga mahal. Baca Juga 5 Merk Sepatu yang dipakai Remaja jaman sekarang



merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal


Ya, sebelum aktris Carrie Bradshaw mengenakan sepatu stilleto produksi Jimmy Choo, siapa yang tahu bahwa sepatu-sepatu rancangan pria kelahiran negri jiran Malaysia itu berkelas dunia? Hal tersebut memunculkan pertanyaan di benak tim Klub Sepuluh. Adakah di luar sana produk-produk sepatu wanita berkelas dan berharga mewah yang masih belum banyak dikenal orang?

Jawabannya bisa sobat simak dalam daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh berikut ini.
10. Jeff Campbell

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Namanya masih menjadi misteri di dunia fashion. Tidak seorangpun yang mengetahui siapa dia sebenarnya. Bahkan ada sinyalemen yang mengatakan bahwa Jeff Campbell bukanlah nama yang sebenarnya, alias merupakan nama samaran belaka. Satu-satunya fakta yang diketahui tentang Jeff Campbell adalah, bahwa ia berasal dari kota Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat.
Namun yang pasti salah satu hasil kreasinya telah berhasil mencuri perhatian para pengamat dan peminat dunia fashion. Adalah sebuah sepasang Lucite Booties seharga $200 yang menampilkan beberapa kepala boneka barbie dalam alasnya yang berbahan transparan. Sepatu ini mewakili rancangan-rancangan Jeff Campbell yang eksentrik dan sangat nyeleneh. Namun, sepatu-sepatu rancangannya yang umumnya berbahan kulit selalu nyaman untuk digunakan.
Tak heran, sepatu-sepatu rancangan Jeff Campbell yang tidak lazim memiliki banyak penggemar dari kalangan selebriti Hollywod, terutama mereka yang memiliki julukan sebagai "Bad Girls" seperti Lindsay Lohan dan Miley Cyrus.
9. French Sole

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Walaupun merk ini menggunakan nama negara salah satu kiblat fashion, Perancis, namun merk sepatu wanita yang mewah namun kurang dikenal ini aslinya berasal dari kota big apple, New York. Merk yang produk sepatunya sebagian besar bermodel ballet flats atau berdasarkan model ballet flats ini telah berdiri sejak sekitar 30 tahun yang lalu.
Tidak terlalu dikenal oleh masyarakat peminat fashion bukan berarti merk sepatu yang selalu mementingkan kesederhanaan dan kenyamanan dalam setiap rancangannya ini tidak memiliki penggemar setia dari kalangan selebritis. Sebut saja nama-nama super tenar seperti  Elizabeth Taylor, Olivia Palermo, Barbara Walters, Katie Couric, Cindy Crawford dan Candice Bergen sudah sejak lama menjadikan French Sole sebagai koleksi favorit mereka.
Menduduki tangga kesembilan daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh, ballet flats French Sole yang praktis namun berkualitas dan memiliki nilai kemewahan tinggi ini dijual dengan kisaran harga antara $200 sampai $300 perpasangnya.
8. Via Spiga

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Nama Via Spiga diambil dari sebuah kawasan yang berada di kota mode, Milan, Italia. Via Spiga merupakan kawasan belanja yang sangat terkenal di kota itu. Merk ini memiliki daftar panjang nama selebriti Hollywood sebagai penggemar produk-produknya. Antara lain Rachel Bilson, Eva Longoria dan Lea Michele.
Merk ini memiliki begitu banyak pilihan model dan gaya yang sangat sempurna untuk anda kenakan dalam berbagai kegiatan. Dari saat bekerja di kantor, atau ketika berkencan dengan pasangan pada sebuah restoran super mewah. Mulai dari sandals sampai stilettos, atau pumps sampai knee-high boots semua ada dalam katalog produk-produk Via Spiga.
Dengan harga jual rata-rata dibawah $300 perpasangnya, Via Spiga tergolong sebagai merk sepatu kelas atas dengan harga yang sangat bersahabat. Untuk dapat melihat dan membeli koleksi lengkap sepatu berkualitas nomer wahid ini, anda harus mengunjungi butik utama mereka di Soho, kota New York.
7. Badgley Mischka

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Menduduki tangga ketujuh dalam daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh adalah sebuah merk sepatu wanita kelas atas yang memiliki karakterisktik ceria, feminin dan menggoda. Ya, ketiga kata tersebut merupakan penggambaran paling pas dari sepatu-sepatu kreasi Mark Badgley dan James Mischka yang berasal dari kota New York.
Sebagian besar sepatu-sepatu produksi kedua perancang yang masuk dalam daftar "Top 10 American Designers" versi majalah Vogue ini berbahan satin dengan berhiaskan batu-batuan. Beberapa juga memiliki ornamen berbentuk bunga atau pita dengan rangkaian model dari high heels sampai peep-toe.
Walaupun sepatu-sepatu rancangan Badgley Mischka umumnya lebih dikenal sangat cocok untuk dikenakan dalam cara-acara formal seperti pesta pernikahan, namun kesan ceria yang selalu terpancar membuat sepatu-sepatu mereka yang memiliki kisaran harga antara $225 sampai $300 perpasang itu juga pantas untuk anda padukan dengan pakaian kasual dalam acara yang lebih santai.
6. Pour la Victoire

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Brand sepatu yang dalam bahasa Perancis berarti "Menuju Kemenangan" ini berbasis di kota New York. Adalah aktris kenamaan Hollywood, Cameron Diaz, berada di belakang model-model ciamik sepatu-sepatu lansiran merk yang berdiri sejak tahun 2007 ini. Ya, Cameron Diaz yang lahir di kota San Diego pada 30 Agustus 1972 itu bertindak sebagai penata artistik bagi Pour la Victoire.
Koleksi high heels atau boots dari Pour la Victoire memiliki gaya yang simpel namun terkesan seksi. Namu yang paling utama adalah, sepatu-sepatu produksi mereka tetap memiliki nilai fungsional yang tinggi alias selalu nyaman untuk dipakai dalam kegiatan anda sehari-hari. Dan, walaupun tergolong sebagai produk sepatu wanita yang mewah, Pour la Victoire memiliki harga jual yang relatif terjangkau. Rata-rata produk mereka dibanderol dibawah angka $300 perpasangnya.
Untuk mengetahui sejauh mana merk yang belum banyak dikenal di pasar fashion dunia ini berhasil menjangkau minat para selebriti, coba simak nama-nama berikut ini. Ashley Tisdale, Ashley Greene dan Bethenny Frankel merupakan sedikit dari daftar panjang nama selebriti Hollywood yang merupakan penggemar berat sepatu-sepatu kreasi Pour la Victoire.

5. Rebecca Minkoff

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Namanya merupakan pendatang baru dalam gemerlap dunia fashionRebecca Minkoff yang berasal dari kota New York sebenarnya lebih terkenal dengan rancangan-rancangannya yang bergaya edgy dalam memproduksi tas-tas berkelas sejak tahun 2005.
Merk yang berada di posisi kelima dalam daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh ini mulai menawarkan produk-produk sepatu mewah. Umumnya sepatu-sepatu rancangan Rebecca Minkoff dipermanis dengan adanya ornamen-ornamen berbahan logam dan perangkat keras lainnya. Merk ini juga memiliki rangkaian model sepatu yang beragam. Mulai dari flats, heels, boots sampai sneakers.
Sobat ingin tahu selebriti mana saja yang menjadi penggemar setia merk yang produk-produk sepatunya dijual dalam rentang harga antara $300 sampai $800 perpasang ini? Sebut saja nama-nama seperti Bijou Phillips, Juliette Lewis, Amanda Seyfried dan Hilary Duff merupakan sedikit contoh dari para pesohor Hollywood yang menjadikan Rebecca Minkoff sebagai bagian dari koleksi sepatu kebanggaan mereka.
4. Freda Salvador

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Merk yang satu ini kerap menggunakan bahan kulit berkualitas terbaik sebagai bahan dari sepatu-sepatu wanita mewah produksinya. Freda Salvador memang merupakan nama seseorang, namun sosok yang berada di belakang merk yang baru saja berdiri pada tahun 2011 ini bukanlah Freda Salvador. Adalah Cristina Palomo-Nelson dan Megan Papay yang mendirikan industri perancangan dan pembuatan sepatu rumahan ini.
Sepatu-sepatu Freda Salvador yang selalu mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya dirancang di kota San Fransisco, namun untuk proses produksi, semua dikerjakan di Spanyol. Jika anda memperhatikan detail pada sepatu-sepatu prdouksi mereka, maka anda akan mengerti betapa mereka sangat memperhatikan kesempurnaan produk yang seluruh proses produksinya menggunakan tangan ini.
Gaya maskulin sangat kental dalam tampilan sepatu-sepatu Freda Salvador, mulai model sandals sampai boots. Hal tersebut membedakan mereka dari produk-produk sepatu mereka lainnya.
3. Gina

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Merk ini didirikan di kota London, Inggris pada tahun 1954 oleh seorang imigran Turki, Mehmet Kurdash yang telah meninggal dunia pada tahun 2010 silam. Nama "Gina" diambil dari nama seorang aktris legendaris Italia, Gina Lollobrigida, yang menjadi ikon dunia perfilman pada era tahun 1960an yang tenar lewat film klasik berjudul The World’s Most Beautiful Woman.
Walau kurang dikenal luas, sepatu-sepatu keluaran Gina disebut-sebut sebagai produk terbaik asal Inggris. Sederet wanita pesohor kelas dunia menjadi penggemar berat merk ini. Mulai dari Madonna, Victoria Beckham, Catherine Zeta-Jones sampai Jennifer Lopez dan Britney Spears adalah sebagian kecil nama selebriti yang sering tampil mengenakan sepatu-sepatu Gina.
Merk yang berada di tangga ketiga daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh ini memiliki ciri khas pada ornamen batuan berkilau atau manik-manik yang menghiasi sepatu-sepatu Gina yang diproduksi secara handmade di Italia. Untuk harga, sepatu Gina memang terbilang sangat tinggi. Tidak ada satupun sepatu keluaran merk ini yang berharga kurang dari $1.000.
2. Manolo Blahnik

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Mungkin sepatu rancangan desainer fashion asal Spayol berdarah Cekoslovakia ini merupakan yang agak terkenal diantara merk lain dalam daftar ini. Ya, Manolo Blahnik yang awalnya dipinjami modal sebesar 2.000 poundsterling untuk memulai usaha perancangan dan pembuatan sepatunya sendiri itu telah memiliki popularitas yang tinggi. Setidaknya di kalangan selebriti Hollywood.
Ia memulai usaha pembuatan sepatunya pada tahun 1972 dengan membeli butik tempat ia bekerja sebelumnya, Zapata. Lulusan University of Geneva yang kemudian belajar seni di Paris ini menjadikan Zapata yang berada di kota London sebagai batu pijakan awal perjalanan karirnya yang gemilang di dunia fashion.
Sepatu-sepatu rancangan Manolo Blahnik yang terkenal stylish memang sering muncul di film-film produksi Hollywood. Salah satu yang paling dikenal dunia adalah sepatu yang dikenakan oleh Bella Swan saat pernikahannya dalam film sensasional The Twilight Saga: Breaking Dawn.
1. Giuseppe Zanotti

merk-sepatu-mewah-yang-tidak-terkenal
Inilah pemuncak daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh.
Giuseppe Zanotti yang merupakan warga negara Italia sebelumnya berprofesi sebagai Disc Jockey. Ia mulai merancang dan memproduksi sepatu dengan namnya sendiri pada tahun 1994.
Sepatu-sepatu rancangannya bukanlah layaknya sepatu wanita yang biasa anda temukan di department store. Karya-karyanya yang hampir selalu menggunakan bahan kulit dengan ornamen hardware metal berwarna emas benar-benar membuat anda tampil beda dan menjadi pusat perhatian.
Sepatu wanita rancangan Giuseppe Zanotti yang umumnya memiliki high-heels yang sangat tinggi dengan strap sangatlah mewah. Sehingga wajar jika memiliki harga jual di atas $15.000 perpasangnya.
Sobat fashionita Klub Sepuluh, dari daftar 10 Merk Sepatu Mewah yang Tidak Terkenal versi Klub Sepuluh diatas kita bisa mengambil pelajaran bahwa sesungguhnya bukan popularitas sebuah merk yang menjadikan sepasang sepatu menjadi barang mewah. Namun lebih kepada indahnya rancangan dan kualitas produk itu sendiri.




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top