10 Tanda Larangan yang sering kita langgar


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




Quote:Ane yakin agan-agan semua udah paham banget apa arti dan maksut dari lambang diatas, tapi entah mengapa ane sering banget liat orang-orang mengabaikannya. Berikut 10 rambu larangan yang sering banget diabaikan

Quote:1. Dilarang merokok

Spoiler for open:

Rambu ini menempati urutan paling atas rambu yang sering dilanggar, padahal kalau ditilik dari segi moral melanggar rambu ini dapat diartikan sudah tidak saling menghargai.. bayangkan orang yang alergi asap rokok sampai terkena asap dari perokok aktif masa iya harus ada larangan begini sih gan?

Spoiler for open:


Quote:2. Dilarang membuang sampah sembarangan
Spoiler for open:

Nah ini, yang menjadikan ibukota tercinta kita punya langganan bencana bernama banjir... njiiiiiiiiiirr udahan lah buang sampah sembarangannya.. banjir njiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrr..


Quote:3. Dilarang berhenti / Dilarang parkir
Spoiler for open:

Tau efeknya gan kalo larangan ini agan langgar? bagus. berarti sekarang tugas kita sosialisasi ke tukang angkot yang suka ngetem sembarangan, juga ke tukang parkir ilegal yang suka buka-buka lahan parkir seenak jidatnya sendiri...
Spoiler for fucking bitch:
jangan dicontoh gan plis


Quote:4. Dilarang menyetir sambil sms
Spoiler for open:

Suka bawa kendaraan pribadi? hmm... mobil? motor? sama aja gan, tetep dilarang mengendari kendaraan bermotor sambil menggunakan HP. (spesifik: texting) gan inget, pengguna jalan bukan kita sendiri, tuh jalan bukan milik pribadi, jadi yuk hargai nyawa kita, nyawa orang lain, dirumah bini udah masak ini itu nunggu agan pulang kerja loh, masa iya tega kita sampe kenapa-kenapa karena cuma texting


Quote:5. Dilarang mengaktifkan HP
Spoiler for open:

Hayooo ngaku siapa yang masih sering pas di tempat ibadah tulit tulit tulit hapenya? ga sopan gan, ane ga tau sih dosa apa engga yang jelas satu. ga sopan. Nah selain itu ada yang lebih bahaya lagi, DI Pesawat. plis deh dari pada kenapa-kenapa mending di matiin hapenya. take time to be safe


Quote:6. Dilarang Tidur Disini
Spoiler for open:

Bagi yang muslim, sering pergi ke masjid/musola? yap, sering kita lihat di tembok- temboknya terpampang rambu diatas, tapi sering juga dibawah tanda itu kita lihat banyak orang tiduran disitu bukan tanpa alasan kenapa pengurus masjid memasang tanda itu, masjid tempat ibadah gan, kalo mau tidur di rumah nenek di kampung ajee


Quote:7. Dilarang melebihi batas kecepatan
Spoiler for open:

Sering lewat jalan tol? nah disana sering terpampang nyata rambu ini gan.. ah tapi banyak juga yang melebihi batas kecepatannya. ayolah gan, sayangi dirimu, sayangi teman, itulah tandanya murit berprestasi..... #loh#


Quote:8. Dilarang membawa makanan dari luar
Spoiler for open:

Kalo yang ini untuk agan-agan yang suka bawa bokinnya ke theater / bioskop.. nah pada tau doong, harga air mineral disana berapa? yah sekitar puluhan ribu. Sedang kalo kita beli di luar bisa cuma 3000.. cost reduction ye gan


Quote:9. Dilarang mengakses situs porno
Spoiler for open:

sori gan bukan maksut nyindir agan-agan semua  jujur ane juga sering.  tapi modal lah gan kalo mau buka begituan, beli modem colok laptop. Dikamar. jangan make wifi mc donal*d terus buka-buka begituan, apalagi di warnet. wah bisa digelandang ke kantor bupati nanti ente


Quote:10. Dilarang memakai sendal jepit
Spoiler for open:

Agan tau dimana rambu ini sering terpasang? buat yang suka ke emol pasti tau. yaa,, di eksavator.. eh eskalator pasti tertempel gan. eskalator tau kan???? itu loh tangga berjalan.. ane sebenernya kurang paham gan kenapa di eskalator dilarang memakai sendal jepit, mungkin takut kejepit beneran kali yee.. mungkin


sumber | digali.blogspot.com




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top