Kematian super hero yang menggemparkan dunia


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Berikut TS akan membagi beberapa kejadian dalam dunia super hero tentang kematian yang cukup menggemparkan dunia. Tanpa basa-basi mari kita mulai saja

1.Superman

Spoilerfor inside:





Pria dengan sebutan Man of Steel ini sempat mencapai keterpurukan dalam hal kepopuleran di tahun 1990 sehingga pihak dc comics memutuskan untuk membunuh salah seorang superhero yaitu superman, dimana man of steel mati setelah bertarung melawan monster bernama "doomsday" bahkan justice league of america tidak berdaya sehingga superman dengan kekuatan yang menurut TS kurang seimbang bertarung habis-habisan sampai akhirnya doom dikalahkan, bahkan akhirnya superman kehabisan tenaga dan mati. Kematian superman mencapai penjualan luar biasa dengan judul "The death of superman"
Berita selengkapnya boleh cek di Wikipedia

pada waktu supe mati, yang paling terpukul adalah....

ga nyangka si batty bisa sentimentil juga

ini Bonus aja buat sisi sentimentil Batman,soalnya ada kaskusers yang ga nyangka Batty bisa nangis

Spoilerfor bonus:
yang paling dramatis
1.menerima surat dari ayahnya dari dunia lain. Ane sendiri jg nangis.
2.saat anaknya mati, Damian Wayne(ini nanti akan ditambahkan ke list)


2.Spider-man

Spoilerfor inside:


Spider-man sebenarnya sudah "mati" 3x, yang pertama mati karena melawan morlun dalam seri "the other" sampai spidey diahjar babak belur dan matanya dicopot.


Yang kedua adalah di dunia ultimate mati melawan sinister six (gak fair ya 1 lawan enam)

berikut adalah momen terakhir sebelum mati
Spoilerfor last moment:


setelah peter mati, digantikan oleh seorang bocah kulit hitam bernama
Miles Morales
Spoilerfor miles morales:


Yang ketiga adalah yang menghebohkan dunia, dimana jiwa peter parker ditukar ke tubuh otto oktavius yang sudah sekarat. Dan peter parker mati di dalam tubuh otto.

Kematian peter parker membuat marah semua penggemar spidey dan bahkan ada yg mengirimkan ancaman kematian kepada penulis cerita Dan Slott. 


Selanjutnya otto octavius hidup dalam tubuh peter parker dan menjadi superior-spiderman


3.Batman

Spoilerfor inside:


Pria dengan julukan The Dark & Knight ini mati Dalam event "final crisis"ketika berhadapan dengan Darkseid dimana omega beam yang ditembakkan kena telak ke kepala batman dan seketika itu juga gosong

Kematian batman sulit diterima oleh para rekan karena mereka kehilangan detektif terhevat di dunia dan nightwing (robin sebelumnya) dipilih menggantikan peran batman


4.Captain America

Spoilerfor inside:




Steve Roger nama aslinya, dalam suatu event Civil War" cap memimpin pasukan anti hero yang menolak registrasi super hero karena harus mengexpose identitas asli mereka, sementara pihak pro dipimpin oleh Tony Stark aka Iron man, perang terjadi terus menerus sampai mengorbankan byk pihak seperti krmatian Goliath, perang diakhiri dengan cap menyerah karena melihat efek kehancuran dari perang ini. Dalam perjalanan menuju pengadilan, cap ditembak mati oleh Sharon Carter yang dihipnotis oleh musuh (Red Skull). Byk super hero cukup berduka terutama wolverine, iron man, spiderman, falcon,dll.

berikut ini adalah momen pemakaman cap dan pesan terakhir dari tony stark




5.Wolverine

Spoilerfor inside:



James Howlett/Logan namanya,seorang mutant dengan kemampuan regenerasi yang cepat sehingga setiap luka yg dialaminya akan sembuh dalam sekejap. Harusnya logan abadi namun mungkin fans tidak percaya kok bisa mati. Cerita ini terjadi di dunia ultimate dalam event "ultimatum" dimana magneto karena ingin membalas dendam kepada avengers yang dituduh membunuh Wanda Marximoff, putri magneto. Mencuri palu thor dan menyebabkan bencana alam yg sangat hebat. Dalam perkelahian itu wolverine berhasil menghujamkan cakarnya ke dada Magneto,namun magneto berhasil mengendalikan optical blast cyclop ! Dan repulsor ironman yang kemudisn diarahkan ke wolverine dan Setelah itu dengan energi magnetik yang ditembakkan oleh magneto Hancurlah tubuh wolverine hanya menyisakan tulang adamantium.
Boleh cek imagenya di gambar dibawah bagaimana adegan terakhir wolverine




6.Flash

Spoilerfor inside:


julukannya adalah "the fastest man alive", untuk melindungi semua universe dihancurkan oleh Anti Matter pada event "Crisis on Infinite earth. Barry Allen mengorbankan dirinya dengan berlari secepatnya untuk menghancurkan sebuah mesin penghancur dunia. setelah itu peran flash diambil alih oleh Wally West, adik iparnya
sebenarnya pada event ini juga supergirl mati,namun kurang berkesan hehe
berikut adalah adegan terakhir flash




7.Robin

Spoilerfor inside:


Jason Todd


Damian Wayne

Robin ke-2 Jason Todd, meninggal karena dihajar habis2an oleh Si pyscho Joker dengan sebuah linggis, adegan ini cukup sadis


setelah itu ruangan Robin disekap dibom dan matilah robin


yang kedua adalah robin ke-4, Damian Wayne ,anak haram dari Thalia (putri Ra's algul) dan Bruce Wayne. mati ketika bertarung dengan prajurit Thalia.


masih ada beberapa lagi seperti green lantern , superboy, wasp, thor yang akan ditambahkan berhubung ts ketik dari ipad, agak sulit memang hehe karena lupa bawa modem.
Menyusul ya....



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/529ffba53fcb17155d8b4570/kematian-super-hero-yang-menggemparkan-dunia/



sumber | digali.blogspot.com




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top