hayo siapa yang pernah terinfeksi hewan ini, "TENGU"


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
sapa nih diantara agan-agan sekalian yang udah pernah kena tengu / tungau (baku kayanya) / tongo (sunda) / kutu maleo (sebutan di papua)
Tengu /tungau / tongo adalah binatang yang sangat kecil, ukurannya  kira-kira hanya 0.5 – 1 mm, jadi cuma keliatan merah aja. Sebenarnya ada ratusan jenis tengu, tapi yang sering dikenal tengu yang warnanya merah, karena gampang dilihat. Binatang kecil ini berkaki delapan, mirip dengan laba-laba, hidup sebagai parasit terhadap binatang lain yang ukurannya jauh lebih besar, atau di tempat yang lembab dan berlumut.

Gambarnya kalo digedein kaya gini gan

Spoilerfor tengu:


Tengu juga sering hinggap di tubuh manusia, terutama pada anak-anak yang suka bermain di tempat-tempat yang lembab. Pada manusia biasanya tengu biasa hinggap di kulit buah zakar kelamin laki-laki. Disitu tengu menjadi parast dengan mengisap darah manusia, kemudian timbul bentol merah dan gatal di sekitar titik hinggap tengu. 

ayo ngaku gan. siapa yang pernah kena. apalagi yang rumahnya didesa. ane sering dulu waktu kecil di t*t*t gan. mklum ane idup didesa, maennya di kebon-kebon. tau-tau uda pulang kok rasanya gatel. pas di cek eh ada benjolan kaya gunung. di tengah-tengahnya ada makhluk kecil warna merah.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f3eee041cb17e568000001/hayo-siapa-yang-pernah-terinfeksi-hewan-ini-quottenguquot/



sumber | digali.blogspot.com




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top